6 Game Android Berhadiah Pulsa Terbaik

GRATIS! Ini 6 Game Android Berhadiah Pulsa Terbaik

Bermain game memang tidak hanya berguna untuk sekedar hiburan, saat ini para pemain game juga dapat memperoleh suatu hal yang lebih bermanfaat lagi, salah satunya adalah hadiah. Ya karena sekarang sudah banyak game-game smartphone yang bisa dimanfaatkan sebagai sumber penghasilan.
Hadiah yang bisa didapatkan melalui game pun sangat bermacam-macam, seperti mendapatkan smartphone gratis, mendapatkan emas, mendapatkan uang dan juga mendapatkan pulsa gratis dari game. Dan itu semua memang sudah terbukti asli bukan tipu-tipu!. Bagaimana apakah kamu penasaran soal game Android yang bisa menghasilkan pulsa gratis? Baiklah berikut daftar game nya!

1. Bajak Duit

Bajak Duitsesuai dengan namanya Bajak Duit tentu akan membawa pemain nya sebagai pembajak. Dalam game ini kamu berperan sebagai perampok yang nantinya disuruh untuk merampok harta-harta milik player lainnya. Sebagai kapten Bakal Laut kamu akan diberi sebuah tugas untuk melatih prajurit kemudian menyerang pemain lainnya.
Jika kamu memenangkan permainan maka akan diberi imbalan. Hadiah dari game Bajak Duit bisa kamu dapatkan berapa uang ataupun pulsa gratis. Yang pasti jika kamu rajin game ini bakal bikin kamu jadi kaya mendadak! Mau coba?

2. Kolam Hadiah

Kolam HadiahMelihat dari namanya saja sudah bisa kita tebak kalau game Kolam Hadiah ini akan menyajikan hadiah buat para pemain nya. Cara bermain nya juga sangat mudah lho, kamu hanya perlu menambaki ikan didalam air, dengan sebuah hadiah yang tak terduga.
Selain ikan di dalam nya juga disediakan harta karun yang pasti membuat kamu bertambah semangat bermain game Kolam Hadiah. Untuk mengambil hadiah kamu diharuskan mempunyai tiket yang cukup, kemudian bisa kamu tukar lewat menu yang ada pada game ini. Hadiah nya berupa pulsa gratis dan ada juga hadiah menarik lainnya.

3. Cumaceban

CumacebanEmang dari nama game ini sangat nggak memungkinkan karena judulnya Cumaceban, akan tetapi game ini memungkinkan kamu bisa bisa kaya mendadak! Cara bermain sangat mudah kamu hanya perlu menyelesaikan tantangan tersedia. Hadiah pada game ini berupa sebuah pulsa gratis yang cukup besar. Selain itu ada juga hadiah menarik lainnya seperti smartphone gratis dsb.

4. Domino QQ­­

Domino QQ­­Kalau kamu mencoba sensasi permainan yang berbeda maka wajib sekali mencoba game Domino QQ­­. Karena pada dasarnya konsep dari game ini sudah sangat bagus dan seri, ditambah lagi dengan fitur-fitur menarikyang disediakan, salah satu nya adalah fitur tukar poin. Poin itu dapat kamu tukar setelah mencapai jumlah tertentu yang bisa kamu tukar mencari pulsa gratis.
Semakin rajin kamu memainkan maka semakin banyak pula hadiah yang akan kamu dapatkan. Terlebih nya game ini tidak lah terlalu sulit.

5. Poker Time

Poker TimeJika kamu pernah memainkan game kartu poker sebelumnya maka game Poker Time sudah pasti bukan tantangan yang sulit bagi kamu. Secara keseluruhan mungkin sama saja karena permainan poker pada umum nya tetap sama, hanya saja game Poker Time membutuhkan sebuah strategi dan konsentrasi yang baik supaya bisa memenangkan permainan.
Selain seru game ini juga telah disediakan hadiah-hadiah menarik oleh sang developer, kamu bisa mendapatkan pulsa gratis melalui game ini, dan juga pilihan hadiah lain yang lebih seru seperti gadget ataupun lainnya.

6. Domino 99

Domino 99Domino 99 berbeda dengan game kartu lain, bisa dibilang game ini lebih mudah karena konsep permainan game ini sangat simple dan tradisional. Game yang satu ini memang belum cukup mengandalkan sebuah otak, karena game ini lebih sering lari kepada faktor keberuntungan, namun meskipun begitu tak ada salahnya juga kamu memperlajari dasar-dasar permainannya.
Game kartu dengan jenis seperti ini terkadang hanya dapat dimainkan maksimal 6 pemain dalam satu meja. Kamu akan diberi 4 kartu yang harus kamu kombinasi menjadi dua pasang nilai. Untuk nilai terbesar pada sebuah kartu adalah 99. Untuk mendapatkan pulsa gratis tentu saja kamu harus memenangkan permainan terlebih dahulu.
Itulah 6 game Android berhadiah pulsa gratis terbaik. Kalau kamu tipe orang yang hobi main game, maka sekalian saja memanfaatkan nya untuk mencari penghasilan, meskipun hanya pulsa. Kamu bisa mencoba salah satunya jika tertarik.

Komentar

Postingan Populer