7 Aplikasi untuk Editing Foto & Gambar Android Terbaik

Jika kamu ingin melakukan editing foto atau gambar kamu langsung dari android kamu, maka inilah daftar aplikasi pengedit foto terbaik dan keren untuk Android yang tentunya gratis!!!untuk kamu download.
Saat ini ukuran smartphone menjadi lebih besar dan lebih baik, begitu juga dengan built-in kamera-nya. Dengan banyaknya apps untuk editing foto  & editor gambar yang tersedia, menjadikan kamu tidak perlu untuk mentransfer semua gambar atau foto dari perangkat android kamu ke PC atau laptop untuk mengeditnya menggunakan aplikasi edit foto komputer.


Aplikasi Editing Foto Terbaik Android

7. VSCO Cam

VSCO Cam
VSCO Cam memiliki banyak alat editing yang kuat. Kamu dapat mengatur tingkat eksposur foto, suhu warna, kontras, saturasi, sharpening, dan cropping, serta melakukan tweak yang tidak umum seperti menambahkan grain dan mengubah warna bayangan dan highlight. Aplikasi edit di android VSCO Cam juga terdapat satu set filter seperti yang terdapat pada Instagram, yang masing-masing filter dapat bekerja dengan baik dan filter-filter tesrebut terdapat pada sebuah slider. Kamu dapat menambahkan filter lainya melalui in-app purchase.

Link Download

6. Snapseed

aplikasi-edit-foto-android-gratis-terbaik-snapspeed
Dengan aplikasi edit foto android Snapseed, kamu dapat menyempurnakan foto kamu hanya dalam sekejap. Dengan aplikasi ini, smartphone android kamu akan memiliki kontrol dan kemampuan layaknya aplikasi pengedit foto profesional, yang sebelumnya hanya tersedia di PC. Kini kamu dapat menyempurnakan foto, mengedit ulang, menyesuaikan perspektif, dan banyak hal lainya hanya dengan ketukan jari.

5. Aviary

aplikasi edit foto android gratis terbaik aviary
Aplikasi editor foto di perangkat Android tidak harus rumit untuk digunakan dan memakan banyak sumber daya. Photo Editor oleh Aviary adalah aplikasi sederhana untuk kebutuhan editing foto untuk perangkat Android kamu. Aplikasi edit foto android ini memiliki 12 efek foto, meningkatka kualitas otomatis hanya dengan sekali tap, color balance, efek kosmetik seperti koreksi mata merah, pemutihan gigi dan menghilangkan noda, berbagai efek foto dan banyak lagi. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk membuat meme internet kamu sendiri.

4. Pixlr Express

aplikasi edit foto android gratis terbaik pixlr express
Pixlr (sebelumnya bernama Pixlr Express) adalah editor foto yang menyenangkan dan powerfull dimana dengan aplikasi ini memungkinkan kamu dengan cepat memotong, memutar, dan menyempurnakan gambar apapun. Dan berita baiknya tidak ada iklan dalam aplikasi ini.
Pilih dari lebih dari 2 juta kombinasi efek gratis, overlay, dan border untuk personalisasi gambar kamu. Aplikasi Pixlr akan membuat kamu terlihat seperti profesional, bahkan jika kamu belum pernah ngedit foto sebelumnya. Buat akun Pixlr secara gratis dan otomatiskamu akan bisa mengakses konten premium termasuk Double Exposure dengan mode blend dan Auto Contrast.

3. PicSay

aplikasi-edit-foto-android-gratis-terbaik-picsay-apps
PicSay – Editor foto pemenang penghargaan yang menyenangkan. Perbaiki warna foto dan tambahkan balon kata, judul, grafik, dan efek distorsi. Semua dalam antarmuka yang menyenangkan, intuitif, dan mudah digunakan.

2. PicsArt

aplikasi edit foto android gratis terbaik picsart
Dengan lebih dari 200 juta pengguna di semua platform menjadikan PicsArt aplikasi android untuk edit foto dan gambar yang banyak dicari komunitas kreatif dimana penggunanya tumbuh sangat pesat. Dengan aplikasi ini kamu menemukan cara-cara baru untuk mengeksplorasi sisi artistik dari diri kamu saat membuat, berbagi, dan terhubung dengan aplikasi ini dan jejaring sosial.
Menurut majalah teknologi terkemuka (Mashables), aplikasi “PicsArt akan mengubah gambar smartphone kamu menjadi sebuah karya seni” dan Fast Company mengatakan aplikasi editing foto ini memiliki fungsi yang hampir mirip dengan apa yang kamu dapatkan pada tools profesional yang mahal seperti Photoshop.

1. Adobe Photoshop Lightroom

Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android Adobe Lightroom
Adobe telah merilis sejumlah aplikasi editing selama beberapa tahun ini. Termasuk beberapa aplikasi foto editor terbaik yang tersedia saat ini. Beberapa produk adobe yang populer seperti Adobe Photoshop Express, Adobe Photoshop Mix, dan Adobe Lightroom. Masing-masing aplikasi memiliki berbagai fitur untuk membantu kamu melakukan banyak hal.
Dengan aplikasi editing foto ini kamu dapat melakukan hal-hal sederhana seperti menghapus mata merah untuk mengedit file RAW yang diambil dari smartphone atau kamera DSLR. Adobe Lightroom terutama akan diperbarui agak sering dengan fitur baru. Hanya perlu menjadi catatan tersendiri untuk beberapa produk Adobe memerlukan langganan Adobe Creative Cloud untuk menggunakan semua fitur.

Komentar

Postingan Populer