10 Gadget Terbaik di Dunia Sepanjang Tahun 2017

10 Gadget Terbaik di Dunia Sepanjang Tahun 2017

Perusahaan raksasa teknologi dunia terus berupaya melakukan inovasi dalam menciptakan perangkat terbarunya. Bahkan hingga akhir tahun 2017 ini, kamu bisa mengikuti perkembangan beberapa brand ternama, seperti AppleSamsung hingga Microsoft.
Majalah TIME pun kini telah mengeluarkan daftar 10 gadget terbaik di dunia sepanjang tahun 2017. Penasaran siapa saja brand ternama yang masuk ke dalam daftar di bawah ini? Yuk simak artikel yang sudah Jaka jelaskan di bawah guys.

10. Sony Alpha A7R III

Sony Alpha A7R III
Sony Alpha A7R III merupakan kamera mirrorless besutan Sony yang dibekali fitur canggih. Kamera ini bahkan diklaim Sony sebagai kamera mirrorless terbaik saat ini. Sony Alpha A7R yang ditujukan untuk para profesional memiliki sistem autofocus lebih cepat dibanding pendahulunya, yakni Sony Alpha A7R II.

9. Apple Watch 3

Apple Watch 3
Siapa sangka smartband bakal masuk gadget terbaik 2017? Apple Watch 3 merupakan smartband paling anyar dari Apple yang sudah mendukung jaringan LTE sehingga dapat menerima telepon hingga pesan langsung. Cocok banget kan dipaduin bareng iPhone kamu!

8. Xbox One X

Xbox One X
Xbox One X diluncurkan sebagai penantang paling serius untuk konsol game Sony PlayStation4 Pro. Konsol terbaru besutan Microsoft ini punya performa terbaik dan dukungan bermain game hingga resolusi 4K. Bakal sanggup kah menandingi PC gaming dengan spesifikasi terbaik?

7. Amazon Echo (Second Generation)

Amazon Echo (Second Generation)
Sebagai penantang dari Google Home, Amazon Echo merupakan suksesor dari perangkat sejenis yang sudah dirilis sejak 2014 lalu. Amazon Echo memiliki desain yang lebih kompak dan menarik. Perangkat asisten virtualini juga dilengkapi dengan woofer dan tweeter untuk menciptakan pengalaman audio terbaik.

6. Super Nintendo Entertainment System (SNES) Classic

Super Nintendo Entertainment System (SNES) Classic
Buat kamu anak generasi 90-an tentu kangen banget sama konsol game yang satu ini. Super Nintendo Entertainment System (SNES) Classic menciptakan comeback-nya di tahun 2017. Dalam penjualannya, kamu bakal langsung mendapatkan 21 game klasik, seperti Legend of Zelda, Super Mario hingga Donke Kong loh.

5. Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8
Samsung Galaxy S8 hadir sebagai smartphone flagship Samsung yang menjadikannya standar smartphone terbaik dunia. Tidak hanya dibekali dengan spesifikasi terbaik, Samsung Galaxy S8 juga membawa desain cantik lewat layar bezel less yang mulai diikuti oleh flagship lain di dunia.

4. DJI Spark

DJI Spark
DJI Spark yang termasuk ke dalam daftar gadget terbaik 2017 membawa fitur buat kamu yang suka travelling. Punya harga paling terjangkau, drone ini memiliki desain yang kecil dan kompak. DJI Spark memiliki ukuran yang bisa dibawa kemana-mana dan dapat dikendalikan baik menggunakan gestur tangan atau smartphone kamu guys.

3. Microsoft Surface Laptop

Microsoft Surface Laptop
Merilis versi terbarunya, Microsoft Surface kali ini serius dalam menjajal lini laptop. Berbeda dari pendahulunya yang masih berupa notebook hybrid yang bisa dijadikan tablet. Pasalnya Microsoft Surface yang berbasis Windows ini memiliki desain yang solid, bobot ringan sertai baterai dengan daya tahan lebih lama.

2. Apple iPhone X

Apple iPhone X
iPhone X memang menjadi smartphone Apple paling hype dan menarik perhatian banyak kalangan di akhir tahun 2017. Selain harganya yang cukup mahal, iPhone X membawa desain futuristik dan teknologi masa depan. Dengan mengorbankan tombol Home yang menjadi ciri khas, kini iPhone X mengunggulkan lewat fitur FaceID.

1. Nintendo Switch

Nintendo Switch
Siapa sangka konsol game Nintendo paling inovatif ini masuk jajaran gadget terbaik 2017. Nintendo Switchyang menyedot perhatian mulai akhir 2016, menawarkan pengalaman game berbeda. Selain bisa dijadikan konsol portabel lewat layar 6.2 inci, Nintendo Switch juga bisa jadi konsol desktop lewat kehadiran docking system.

Akhir Kata

Nah itulah daftar 10 gadget terbaik di dunia sepanjang tahun 2017 versi Majalah Time. Dua smartphone flagship Samsung dan Apple ternyata termasuk jajaran di atas ya. Menurut kamu masih adakah gadget terbaik 2017 lainnya? Yuk share pada kolom komentar.

Komentar

Postingan Populer